56 CASN SIAP BERTUGAS DI RSUD KOTA PONTIANAK SULTAN SYARIF MOHAMAD ALKADRIE

Bertempat di aula utama RSUD Kota Pontianak Sultan Syarif Mohamad Alkadrie, Selasa 29 Desember 2020 sebanyak 56 orang Calon Aparatur Sipil Negara yang ditempatkan di RSUD Kota Pontianak menghadiri acara perkenalan dengan jajaran manajemen , komite medik, komite perawat dan komite tenaga kesehatan lainnya.

Dari 58 formasi yang tersedia hanya 56 formasi yang dapat dipenuhi selebihnya 2 formasi kosong karena tidak ada yang melamar. Adapun formasi yang terisi meliputi : dokter umum, perawat, bidan, apoteker, asisten apoteker, radiographer, rehab medic, nutrisionis, administrator kesehatan, penyuluh kesehatan, pranata laboratorium, elektromedis, asisten anestesi, pembimbing kesehatan kerja.

Direktur RSUD Kota Pontianak, dr Rifka, MM dalam sambutan dan arahannya menyampaikan bahwa CASN harus dapat bekerja secara profesionalisme serta disiplin bekerja sesuai waktu yang dijadwalkan serta siap bertugas di tempat yang ditentukan.

Rangkaian orientasi CASN direncanakan masih akan berlanjut pada awal Januari 2021 yang di isi dengan agenda pembekalan program oleh masing masing bidang, tentunya keberadaan CASN diharapkan akan dapat meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan publik di rumah sakit kebanggaan kita bersama RSUD Kota Pontianak Sultan Syarif Mohamad Alkadrie.

Hits: 1549

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *