SERAH TERIMA JABATAN DIREKTUR UPTD RSUD KOTA PONTIANAK SULTAN SYARIF MOHAMMAD ALKADRIE

Bertempat di aula UPTD RSUD Kota Pontianak Sultan Syarif Mohamad Alkadrie pada hari Rabu tanggal 2 Desember 2020 telah dilaksanakan serah terima jabatan dari Direktur lama dr Jonshon,Sp.S,M.Kes kepada Direktur baru dr Rifka,MM. Disaksikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak, Dewan Pengawas, Para Pejabat Struktural, Tenaga Medis dan Paramedis, Kepala Ruangan, Kepala Instalasi , acara serah terima ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima dan Penyerahan Laporan Memori Jabatan.

Dalam sambutan akhir jabatannya dr.Jonshon mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak atas bimbingannya, para pejabat struktural yang telah membantu dalam kelancaran tugasnya selama menjabat. Dr.Jonshon mengatakan bahwa RSUD Kota Pontianak sebagai Badan Layanan Umum Daerah sangat memerlukan dukungan dari Pimpinan Daerah terutama dalam penyediaan sarana , prasarana dan sumber daya manusia. Beliau sangat berharap teralokasinya dana cadangan untuk menunjang operasional pelayanan kepada para pasien sehingga keuangan rumah sakit menjadi sehat.

Pada kesempatan ini Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak dr.Sidiq Handanu juga memberikan sambutan dan arahan, di mana beliau menekankan perlunya kesolidan serta kesamaan arah dan tujuan dalam menjalankan roda pelayanan di RSUD Kota mengingat bahwa rumah sakit memiliki karakteristik yang unik dengan banyaknya sumber daya yang tersedia menjadikan rumah sakit juga rentan terhadap berbagai masalah dan tantangan yang dihadapi. Di akhir acara sebagai Direktur baru, dr.Rifka menyampaikan perlunya dukungan dari semua pihak sehingga visi dan misi rumah sakit dapat terwujud serta pelayanan kesehatan kepada para pengguna jasa layanan dapat berjalan dengan optimal.

Hits: 977

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *