UPTD RSUD KOTA PONTIANAK SULTAN SYARIF MOHAMMAD ALKADRIE OPTIMIS NAIK KELAS MENJADI RS UMUM KELAS B

Senin, 7 Desember 2020 UPTD RSUD Kota Pontianak Sultan Syarif Mohammad Alkadrie kedatangan tamu dari Dinas kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, PERSI, dan Dinas Kesehatan Kota Pontianak dalam rangka visitasi verifikasi dan perijinan rumah sakit.

Sebelum dilakukan visitasi oleh Tim, didahului oleh sambutan dan pemaparan profil rumah sakit oleh Direktur dr.Rifka,MM. Dalam sambutannya Direktur menyampaikan bahwa RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie siap dilakukan visitasi dan akan memperbaiki dan memenuhi standar pelayanan untuk peningkatan klasifikasi rumah sakit menjadi rumah sakit umum kelas B serta menjadi rumah sakit rujukan regional Kalimantan Barat.

Telusur tim visitasi dimulai dari pukul 10.00 wib -12.00 wib diawali dari ruang IGD, selanjutnya ruang perawatan dan Instalasi Penunjang lainnya. Setelah itu dilanjutkan dengan diskusi.

Dalam penutupan visitasi oleh Tim, Direktur rumah sakit menyampaikan akan mengupayakan kekurangan yang ada baik SDM, fasilitas sarana dan prasarana sesuai petunjuk dan rekomendasi dari Tim.

Hits: 877

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *